Target transfer Arsenal, Gelson Martins, secara tidak resmi dilarang

Target transfer Arsenal, Gelson Martins, secara tidak resmi dilarang oleh Ligue 1 karena mendorong wasit dua kali setelah kartu merah Monaco

Pemain sayap MONACO Gelson Martins telah dihukum larangan tidak terbatas oleh Ligue 1 setelah ia mendorong wasit Mikael Lesage dua kali selama kekalahan 3-1 melawan Nimes.

Pemain berusia 24 tahun – yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal tahun lalu – dibiarkan marah setelah Tiemoue Bakayoko diusir dari lapangan karena Romain Philippoteaux.

Pemain internasional Portugal Martins bereaksi dengan mendorong Lesage, dengan resmi kemudian dengan cepat mengacungkan kartu merah mantan eks Atletico Madrid.

Martins kemudian dengan marah berhadapan dengan ofisial, di mana ia mendorongnya untuk kedua kalinya, sebelum pemain dari kedua tim harus menariknya.

Dan sekarang badan pemerintahan Ligue 1 – LFP – telah meluncurkan penyelidikan atas insiden tersebut, dengan Martins menyerahkan larangan tidak terbatas sampai mereka mencapai putusan mereka.

Jumlah waktu minimum casino online yang diharapkan untuk keluar dari Martins adalah delapan pertandingan, meskipun ia bisa absen hingga akhir musim.

Menurut berita Prancis dari RMC Sport, mantan bintang Sporting Lisbon itu bisa diskors hingga delapan bulan.

Mereka menyatakan fakta bahwa Martins mendorong Lesage dua kali dapat menyebabkan hukuman yang patut dicontoh.Target transfer Arsenal

Mengomentari pemain tersebut, wartawan Goal Robin Bairner tweeted: “Monaco jangan berharap dia bermain lagi musim ini.”

Martins bergabung dengan Monako dengan kontrak permanen musim panas lalu dari Atletico dengan biaya yang diyakini berada di wilayah 19 juta poundsterling.

Pemain sayap listrik bergabung dengan klub dengan kesepakatan pinjaman awal pada Januari 2019, di mana ia mencetak empat gol dalam 17 pertandingan di semua kompetisi.

Martins diganggu oleh penampilan yang tidak konsisten musim ini, setelah hanya mencetak empat gol dan satu assist dalam 23 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *