FLOYD MAYWEATHER membutuhkan tinju kembali karena

FLOYD MAYWEATHER membutuhkan tinju kembali karena “uangnya hilang”, menurut mantan sahabat 50 Cent.

Mayweather resmi keluar dari ring pada 2017 setelah mengalahkan bintang UFC Conor McGregor dalam pertarungan crossover yang menguntungkan.

Tapi pemain hebat Amerika – dijuluki Uang – kembali hanya setahun kemudian dalam pertarungan pameran melawan kickboxer Jepang Tenshin Nasukawa dan menghasilkan 7 juta poundsterling untuk pertarungan dua menit.

Mayweather – yang menduduki puncak daftar kaya Forbes dekade ini dengan kekayaan £ 706 JUTA – mengumumkan pada November bahwa ia “keluar dari pensiun pada 2020” untuk bekerja dengan bos UFC Dana White.

Tetapi 50 Cent – seorang teman dekat yang menjadi saingan Mayweather – menegaskan olahragawan terkaya di dunia itu entah bagaimana telah meledakkan uangnya dan perlu perjuangan keras untuk mendapatkan kembali kekayaannya.

50 Cent – nama asli Curtis Jackson – mengatakan kepada Hot 97: “Saya pikir dia harus melakukannya sekarang karena uangnya hilang.

“Ini pertarungan, dapatkan uang, belanjakan uang, bertarung.

“Dengan gaya hidup uang itu hilang. Percayalah kepadaku. Sekarang seperti jika Anda memanggilnya dia akan berada di klub malam lokal Anda karena dia membutuhkan tindakan itu sekarang. “

Dia memiliki koleksi mobil bernilai jutaan yang mencakup FOUR Rolls Royces dan dua Bugattis – keduanya masing-masing bernilai lebih dari £ 1 juta.

Uang juga menyukai agen judi pakaiannya dan dilaporkan menghabiskan kurang dari £ 1 juta untuk jam tangan Hublot bertatahkan berlian selama perjalanan berbelanja di Dubai.

Dalam portofolio propertinya adalah sebuah rumah Miami Beach seharga 6,2 juta poundsterling di tepi pantai, sebuah rumah seharga 1,2 juta poundsterling di Sunny Isles Beach, Florida, sebuah kondominium seharga 2 juta poundsterling di Ritz-Carlton Residences di LA dan “anak besar” seluas 20.000 kaki persegi mansion ”di Las Vegas – dengan fitur-fitur yang mencakup shower 12 orang, perlengkapan lampu Fendi, dan bioskop.

Rap-royalty 50 Cent dulunya adalah anggota berharga dari lingkaran Mayweather dengan pasangan yang tidak dapat dipisahkan.

Tetapi perseteruan online mereka baru-baru ini kembali ke tahun 2012, ketika Mayweather dibebaskan dari penjara dan Jackson mengklaim bahwa ia berhutang uang oleh petinju tersebut setelah mengurus spanduk promosi petarung.

Meskipun bolak-balik di antara keduanya, Mayweather – yang akan melakukan tur Inggris bertemu dan menyapa aneh – mengatakan daging sapi itu benar-benar acak dan dia tidak pernah melakukan kesalahan dengan artis Amerika.

Dia mengatakan kepada Drink Champs: “Saya tidak pernah berbuat apa-apa selain baik padanya. Saya sudah tidak ada apa-apanya selain solid dengannya. Saya seorang pria yang solid dan dia tahu saya pria yang kuat.

“Jika pria ini [50 Cent] datang ke rumah saya, koki saya memasak makanan besar untuk kami. Kami duduk, kami menendangnya. Kami bepergian dengan jet bersama. Ini datang tiba-tiba.FLOYD MAYWEATHER membutuhkan

“Ini seperti saya dan Anda hanya menendangnya, saya di sini berbicara dengan kalian semua, saya datang dan melakukan pertunjukan dengan Anda setiap hari, dan kemudian suatu hari, Anda hanya pergi keluar dari biru dan saya seperti sialan , ‘Dari mana ini berasal?’ ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *